Upacara Virtual Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 Di Mako Skadron 13/Serbu Berau

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Upacara Virtual Peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020 Di Mako Skadron 13/Serbu Berau

Senin, 05 Oktober 2020

BERAU,GLOBAL-SATU.com - Upacara  Peringatan HUT TNI Ke 75 Tahun 2020 dengan Tema" TNI Sinergi untuk Negeri" yang di laksanakan secara Virtual yang di  Mako Skadron 13/Serbu Jl.Kalimarau Kecamatan Teluk Bayur Kabupaten Berau,Senin 5/10/2020.

Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena di tengah pandemi Covid-19, maka pelaksaannya digelar secara virtual.


Tampak para tamu undangan lainnya juga hadir seperti Sekda Berau, Ir.M.Gazali, S.IP, MM, Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana,
Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, S.I.K , Kepala Kejaksaan Negeri Berau Jufrie Nasution, SH, MH , Danyon Armed 18/Komposit Mayor Arm Yudhi Ari Irawan, S.Sos ,  Danpos AL (Mayor (P) Widi Widodo, Dan Subdenpom VI/1-3 (Kapten Cpm Adika Yustianto.

Meskipun secara virtual, mereka tampak khidmat mengikuti jalannya upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo sebagai Irup dan dilaksanakan di Istana Negara Jakarta.

Para pesertanya pun cukup terbatas hingga menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat .(*)