KETUA DPC BAS BEKASI RAYA kunjungi Acara Laskar anak Serdadu Bekasi Raya (LASER)

KETUA DPC BAS BEKASI RAYA kunjungi Acara Laskar anak Serdadu Bekasi Raya (LASER)

Kamis, 05 November 2020

BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Dalam Rangka silahturahmi dijajaran LASKAR ANAK SERDADU BEKASI RAYA (LASER) Ketua DPC Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya didampingi Sekretaris dan Kadiv OKK  menggelar  pertemuan di Cafe Bang Jay Rawalumbu lumbu Bekasi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Brigade Anak Serdadu Bekasi Raya Hani siswadi. SH. MSi dalam kata sambutannya mengatakan sangat berharap LASKAR ANAK SERDADU BEKASI RAYA atau LASER yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi khususnya bisa bersatu, kompak dan Solid juga memiliki rasa EMPATI terhadap sesama Laskar.

Hani juga berharap, LASER mampu memberikan tauladan kepada anggota BAS dan bagi ormas lainnya.

"Agar ke depan Kota dan kabupaten Bekasi dapat diisi dengan ormas-ormas yang berintegritas dan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," katanya.

"Semoga organisasi BAS khususnya Laskar anak Serdadu Bekasi Raya ini bisa membawa kemaslahatan umat di Bekasi Raya ini," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Dewan pimpinan Cabang BAS BEKASI RAYA Agung Ragil  berharap kedepannya LASER BAS Bekasi Raya semakin besar dan bersatu dengan ormas lainya untuk mendukung serta mengawal program pembangunan Pemerintah Kota dan kabupaten Bekasi, pungkasnya

Menurut Agung Ragil yg juga sebagai Putra Pejuang Seroja ini dengan adanya kerja sama dengan seluruh organisasi di Kota dan kabupaten Bekasi, LASER juga harus bisa menjadi pengayom masyarakat dan harus berbaur kepada masyarakat.

"Jangan bertindak anarkis, selalu jaga dan menciptakan ketertiban serta kerukunan di Bekasi Raya".tandasnya ( Heri )