Satgas Yonarmed 9 Kostrad Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Maranatha di Desa Salimuli

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Maranatha di Desa Salimuli

Rabu, 11 November 2020

GALELA UTARA ,GLOBAL-SATU.com – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan kegiatan peletakan atu pertama perumahan pastori Gereja Maranatha di Desa Salimuli, Kecamatan Galela Utara, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (10/11/2020).



Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK I Salimul ibersama dengan jamaat Gereja Maranatha melaksanakan peletakan bantu pertama dalam pembangunan gereja.

Kegiatan tersebut secara simbolis menunjukkan kerja sama komponen masyarakat dalam pembangunan gereja tersebut. Pada masa pembangunan personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad akan berpartisipasi dalam prosesnya.

Pendeta Gereja Maranatha mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Ia merasa senang dengan kehadiran personel Satgas di tengah-tengah jemaatnya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dengan rakyat yang selama ini sudah dijalin dengan sangat baik", imbuh Mayor Afandi.