512 Sembako Disebar Kodim 0830/Surabaya Utara

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

512 Sembako Disebar Kodim 0830/Surabaya Utara

Sabtu, 12 Desember 2020

SURABAYA,GLOBAL-SATU.com  - Panti Asuhan Mambaul Ulum yang berada di Jalan Wonokusumo Kidul, Kelurahan Pegirian, Kecamatan Semampir, Surabaya menjadi sasaran penyerahan 512 paket sembako oleh pihak Kodim 0830/Surabaya Utara.


Beberapa Perwira, turut serta mendampingi kedatangan Dandim 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyono ke lokasi tersebut. Jumat, 11 Desember 2020.

Selain panti asuhan, ratusan sembako itu juga disebar di rumah-rumah warga. Pembagian, dilakukan secara door to door. "Pembagian itu langsung dilakukan oleh Babinsa,"ujarnya.

Sriyono berujar, pembagian sembako itu merupakan rangkaian adanya penyambutan Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya mendatang. 

"Bantuan itu juga sebagai bentuk kepedulian kita di tengah pandemi," bebernya.


a berharap, adanya bantuan tersebut mampu meringankan beban warga, terlebih warga ekonomi menengah ke bawah. "Kita pastikan kalau pembagian sembako itu tepat sasaran," tegasnya.