AWPI Kota Bekasi Gelar Rakercab Jelang Akhir Tahun

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

AWPI Kota Bekasi Gelar Rakercab Jelang Akhir Tahun

Selasa, 29 Desember 2020

 

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Menjelang akhir tahun 2020 Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) Selasa, (29/12) di Restoran Pecel Pincuk Gareng, Jakasampurna, kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.


Acara ini di hadiri oleh pembina AWPI DPC. Kota Bekasi Efrizal.H. SH, Wardhana Wisnu.S.SE,MM, Lundu Hasiholan Pakpahan SE, ketua Dewan Pimpinan Cabang Jerry, Sekretaris Lukman, Bendahara H.Mohammad seie, kepala bidang Hukum,Ham dan Advokasi RM.Purwadi A Saputra, S.H,M.H dan pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang Kota Bekasi.



Rapat kerja cabang (Rakercab) AWPI Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi di pimpin loleh RM.Purwadi A Saputra S.H, M.H selaku pimpinan rapat.


Ada tiga poin yang akan menjadi prioritas di tahun 2021 yang akan datang di antara nya :


1. Mengadakan pra UKW untuk internal dan external.

2.melaksanakan sosialisasi dan bantuan hukum terhadap masyarakat yang sering terjadi di antara nya 

- UU perlindungan anak dan perempuan

- UU Narkotika 

- UU perkawinan

- Dll

3. Membentuk koperasi dan meningkatkan UMKM.



Menurut ketua AWPI DPC Kota Bekasi, Jerry, Kita mengadakan RAKERCAB guna untuk mengevaluasi program tahun 2020 ."Proyeksi program tahun 2021 dan penyegaran struktur kepengurusan sekaligus silaturahmi antara pengurus AWPI DPC Kota Bekasi, "tutur Jerry. 



“Harapan kedepan, rapat ini bukan sekedar Wacana saja dengan di awali niat yang baik, semoga dapat semakin lebih baik dalam berkontribusi secara nyata dan baik pula bagi Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya di Kota Bekasi”, Harap, Ketua AWPI DPC Kota Bekasi, ( Heri )