Bapelitbangda Kota Bekasi Beri 7 Penghargaan Siswa Dan ASN

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Bapelitbangda Kota Bekasi Beri 7 Penghargaan Siswa Dan ASN

Senin, 21 Desember 2020

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com  - Kepala Badan Perencanaan Penelitian Pembangunan Daerah Kota Bekasi (Bapelitbangda) Dinar Faisal Badar memimpin apel pada senin hari ini. Beberapa penyerahan diserahkan kepada Pemerintah Kota Bekasi dan beberapa perangkat daerah yang mendapatkan penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun nasional, serta para peserta dari siswa dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Rangkaian penghargaan ini terdiri dari :

1. Penghargaan kota Innovative Government Award (IGA) tahun 2020

2. Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM terkait Kota peduli HAM tahun 2019

3. Lomba inovasi Jawa Barat Top 10 dan Top 32 Kompetensi inovasi aplikasi SITARO RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi.

4. Penilaian ASN kinerja Terbaik dan pemberian bantuan pendidikan untuk putra dan putri ASN golongan I dan II dari KORPRI Kota Bekasi dalam rangka HUT KORPRI ke 49.

5. Penyerahan piagam penghargaan dari Taspen untuk pegawai yang memasuki masa purnabhakti 

6. Pemenang lomba kompetensi sains SD dan SMP dari Kementerian Pendidikan Nasional

7. Pemberian medali kepada marching band Gita Patriot pada perlombaan PDBI Virtual Marching sport 2020 peraihan 2 medali emas dan 1 medali perak.



Wali Kota Bekasi ucapkan selamat kepada para peraih yang telah membawa kebanggaan nama Kota Bekasi baik pribadi maupun atas nama instansi, penghargaan tersebut diraih dari kerjasama baik dari internal maupun eksternal dalam upaya menjaga nama baik Pemerintah Kota Bekasi, semoga kita terus mempertahankan penghargaan ini agar kita semakin solid dalam bekerja dan kerjasama yang lebih baik lagi. Senin 21 Desember 2020 Pagi

Dalam situasi pandemi ini, peraihan tersebut adalah sebuah bukti kerja nyata untuk tetap bekerja dan saling intregritas di instansi maupun personal.

Kepala Bapelitbangda Kota Bekasi menyampaikan dalam amanatnya untuk terus melakukan inovasi sesuai dengan arahan dari Wali Kota Bekasi, serta mampu bekerja siaga dalam keadaan pandemi ini.(Adv/Hms/Fathir)