Danrem 081/DSJ Terima Penghargaan dari KPPN Madiun

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Danrem 081/DSJ Terima Penghargaan dari KPPN Madiun

Jumat, 18 Desember 2020

GLOBAL-SATU.com - Korem 081/DSJ saat ini terus berkomitmen mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungannya.

Untuk menegaskan komitmennya itu, pagi ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menandatangani fakta integritas yang disaksikan langsung oleh
Kasi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal KPPN (Kantor Pelayanan Perberdaharaan Negara) Madiun, Kukuh Widodo, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (18/12/2020).

Dalam fakta integritas tersebut, Danrem menyatakan dengan tegas tidak akan memberikan dan menawarkan suap atau gratifikasi yang terkait dengan pelayanan yang diberikan oleh Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur dan KPPN Madiun.



Selain itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga menegaskan siap untuk tidak akan menyalahgunakan jabatan atau kewenangan yang dimiliki untuk menekan pihak lain agar melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan yang berlaku demi kepentingan perorangan.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem juga menerima penghargaan atas prestasi aktif dalam survei hasil penilaian reformasi birokrasi dan zona integritas dalam rangka penilaian pembangunan zona integritas KPPN Madiun menuju WBBM.

Atas penghargaan dan fakta integritas tersebut, Danrem mengaku berterima kasih dan siap untuk terus berupaya guna mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi di lingkungan kerjanya.