HUT Kodam V Brawijaya Ke 72, Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan Beri Surprise Dandim 0801 Pacitan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

HUT Kodam V Brawijaya Ke 72, Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan Beri Surprise Dandim 0801 Pacitan

Jumat, 18 Desember 2020

PACITAN,GLOBAL-SATU.com  - Wujud sinergitas dan soliditas, Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan memberikan ucapan HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya pada Kodim 0801/Pacotan di Makodim Pacitan, Jumat (18/12/2020).

Kodim 0801/Pacitan dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya bakti sosial (berupa pembagian sembako dan donor darah), doa bersama dan tasyakuran. Tidak hanya itu, HUT ke-72 Kodam V/Brawijaya juga mendapat apresiasi dan ucapan dari bebagai instansi termasuk Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan serta Polres Pacitan.



Setelah menyerahkan tumpeng HUT Kodam V/Brawijaya dan dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Pacitan Drs. Yudi Sumbogo dan diserahkan kepada Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, selanjutnya Wakil Bupati Pacitan menyampaikan ucapan selamat HUT kepada Komandan Kodim 0801/Pacitan.

"Kepada seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya, terutama Kodim 0801/Pacitan, saya mengucapkan selamat ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72. Semoga semakin jaya TNI untuk negeri dan yang utama adalah kita semuanya sinergitas TNI Polri Pemerintah Daerah selalu terjaga," ujar Drs. Yudi Sumbogo.



Sementara itu, Dandim 0801/Pacitan menyampaikan terima kasih atas atensi dan partisipasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan yang telah memberikan surprise ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan dan jajaran atas perhatian dan atensinya, yang telah menyampaikan ucapan hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya yang ke 72 pada tahun 2020 ini," Pungkas Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si

"Sekali lagi terima kasih, semoga sinergitas Kodim, Polres Pacitan serta Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan terus terjalin dan tetap terjaga, terbina serta solid selamanya dalam rangka tugas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa Indonesia yang sama – sama kita cintai," tegas Dandim.

Surprise ucapan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan kepada Komandan Kodim 0801/Pacitan merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri Pemerintah Daerah khususnya di wilayah Pacitan guna terus mewujudkan Kamtibmas demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.