Kodim 0902/TRD Adakan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kodim 0902/TRD Adakan Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2021

Kamis, 31 Desember 2020


BERAU,GLOBAL-SATU.com - Kodim 0902/TRD melaksanakan doa bersama dalam rangka menyambut tahun Baru 2021 dan awal tahun 2021 yang dilangsungkan di Masjid Jenderal Sudirman ,Jalan Pulau Sambit Kelurahan Tanjung Redeb, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupupaten Berau, Kamis 31/12/20, pukul 18.40 Wita. 

Acara  dihadiri oleh Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana, Kasdim 0902/TRD  Mayor Kav Erwin Donal, S.pd, Para Danrmil Kodim 0902/TRD, Staf Kodim 0902/Trd, parabintara dan Tamtama Kodim 0902/Trd, Anggota Sub Pom VI-/1-3 Berau, serta Penceramah Ustad Arif. 



Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana dalam sambutannya mengatakan, kita semua harus berusaha untuk bisa memperbaiki diri dari segala kesalahan dan berupaya meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai agama masing-masing, sehingga segala langkah dan perbuatan kita selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT. 

Sebagai prajurit harus selalu optimis melalui semangat dan tekad bulat untuk menghasilkan karya terbaik dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara . 


"Dimasa pandemi ini , setiap prajurit harus berperan aktif menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat agar selalu menggunakan masker cuci tangan dan menjaga jarak .Lakukan perubahan perilaku dimulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan dalam menghadapi pandemi covid 19," ungkap Dandim. 


"Marilah kita sambut tahun baru 2021 dengan penuh optimisme melalui semangat dan tekad bulat untuk menghasilkan karya yang terbaik dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Indonesia, " pungkas Dandim. (#)