Medan di pilih untuk realme official ketiga karena memberikan kontribusi 8% dari penjualan seluruh Indonesia

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Medan di pilih untuk realme official ketiga karena memberikan kontribusi 8% dari penjualan seluruh Indonesia

Minggu, 27 Desember 2020
Medan, 26 Desember 2020 – realme, merek Favoritnya Anak Muda berkomitmen untuk terus gencar meningkatkan kehadiran mereka secara offline dengan menghadirkan realme Official Store di seluruh Indonesia.

 Berangkat dari alasan itulah, hari ini realme meresmikan realme Official Store ketiga di Medan dan menjadikannya realme Official Store ke-17 di Indonesia. realme Official Store ketiga di Medan ini berlokasi di Jalan HM. Jhoni No.55-58 yang menyajikan tampilan modern, dinamis serta menampilkan produk yang menarik dan penuh informasi. realme Official Store di Jalan HM. Johni mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution yang memungkinkan anak muda untuk langsung mencoba produk trendsetting teknologi dari realme, khususnya realme AIoT dalam satu tempat. 

Konsep baru realme Official Store dibuat memprioritaskan kenyamanan konsumen dalam mengeksplorasi lebih lanjut produk terbaru realme. Sebelum membuka realme Official Store ketiga di Medan, realme sudah memiliki dua realme Official Store yang berlokasi di Medan Millenium dan Medan Fair. 

 “Pembukaan realme Official Store ke-3 di Medan ini sejalan dengan strategi kami untuk memperluas realme Official Store di seluruh Indonesia. Di tahun 2021, kami juga akan lebih intensif meningkatkan realme Official Store, mengingat kami telah mengalami peningkatan penjualan secara offline dan hal ini juga merupakan masukan dari realme Fans di Medan agar mereka lebih memiliki kemudahan untuk mencoba produk AIoT, ”ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia. “Medan merupakan kota yang penting bagi realme karena memberikan kontribusi 8% dari total penjualan offline di realme Official Store seluruh Indonesia, menempatkan Medan sebagai Top 3 dengan penjualan offline terbaik. 

Selama masa pembukaan toko, kami juga mengadakan beberapa program menarik dan anak muda juga bisa membeli produk Tech Trendsetter realme mulai dari smartphone hingga AIoT serta lucky dip untuk memenangkan perangkat AIoT realme bagi anak muda yang beruntung,” tambah Palson.

 Beberapa program menarik untuk seluruh pembeli yang akan diadakan oleh realme selama periode pembukaan realme Official Store di Jalan HM. Jhoni adalah kuis berhadiah realme AIoT dan promo realme AIoT. Melalui promo AIoT ini, anak muda dapat membeli produk realme AIoT dengan diskon 15% untuk minimal pembelian 2 perangkat realme AIoT. Selain itu, terdapat juga program lucky dip untuk setiap pembelian produk realme. 

Setiap pembeli juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah realme AIoT bagi pembeli yang beruntung. realme menempatkan kesehatan dan keselamatan pengunjung realme Official Store sebagai prioritas utama. Untuk itu, realme akan menerapkan langkah pencegahan dan mengikuti seluruh regulasi yang ditetapkan pemerintah selama periode new normal. 

Beberapa hal yang diterapkan oleh realme Official Store antara lain wajib mengenakan masker untuk semua kru toko dan pengunjung, menyediakan hand sanitizer, menjaga social distancing antar pengunjung di dalam toko dan hanya melayani pemeriksaan fisik dan pengisian daya untuk setiap pembelian produk realme.

 Untuk pembelian produk realme pilihan seperti realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro di realme Offline Store, anak muda di Kota Medan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Honda Jazz dalam rangka realme Carnival “The Best is Coming”. realme juga akan memberikan giveaway 1 buah realmeow Box senilai Rp 3 juta berisikan perangkat AIoT realme yang paling diminati oleh anak muda dan realme akan mengumumkan pemenangnya di akhir periode 12.12 realme Carnival. 

 Untuk informasi lebih lanjut tentang “The Best is Coming”, 12.12 realme Carnival dan penawaran spesial dari realme silakan kunjungi realme.com/id atau follow @realmeindonesia di Instagram. ###