Pesan Danrem 081/DSJ Pada Peringatan HUT Kowad dan Hari Ibu Tahun 2020

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pesan Danrem 081/DSJ Pada Peringatan HUT Kowad dan Hari Ibu Tahun 2020

Selasa, 22 Desember 2020



GLOBAL-SATU.com - Korem 081/DSJ menggelar acara peringatan HUT ke 59 Kowad dan peringatan ke-92 Hari Ibu tahun 2020, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. S.E., M.Si. yang memimpin jalannya acara tersebut turut memberikan ucapan selamat dan harapannya.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke 59 Kowad dan peringatan ke 92 Hari Ibu tahun 2020," tuturnya dalam momen sambutannya, Selasa (22/12/2020).

Danrem berharap, melalui peringatan tersebut dapat dijadikan momentum yang tepat untuk melakukan introspeksi dan evaluasi tentang pencapain tugas yang telah dilaksanakan, sekaligus sebagi titik tolak upaya meningkatkan karya dan pengabdian di masa yang akan datang. 

Dirinya mnengungkapkan, keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai Kowad hingga saat ini, tidak terlepas dari peran, kerja keras, pengabdian, dedikasi, perjuangan, serta pengorbanan segenap para pendahulu dan sesepuh Purnawirawan Kowad selama berdinas di satuan jajaran TNI AD. 

Oleh karena itu, ia meminta untuk mengenang jasa dan pengorbanannya, disertai tekad untuk mewarisi semangat juangnya dalam melaksanakan tugas.

Sedangkan terkait momen peringatan Hari Ibu, Danrem mengingatkan pentingnya ketahanan keluarga yang menjadi pondasi dalam menerapkan kehidupan yang harmonis, damai dan religius.   

Ia juga berharap, peringatan ke-92 Hari Ibu tahun 2020 dapat mendorong terciptanya kesetaraan perempuan dan laki-laki dalam setiap aspek kehidupan.