Pindah Tugas , AKP Koko Djumarko Berpamitan Kepada Anggota Polsek Dan Warga Kecamatan Pulau Derawan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pindah Tugas , AKP Koko Djumarko Berpamitan Kepada Anggota Polsek Dan Warga Kecamatan Pulau Derawan

Kamis, 24 Desember 2020

BERAU,GLOBAL-SATU.com -  Kapolsek Pulau Derawan Iptu M. Zaenuri  dan Ketua ranting Polsek Pulau Derawan , anggota Polsek Pulau Derawan , Unsur Musyawarah Kecamatan Pulau Derawan, BPD serta Toga ,Tomas telah melaksanakan giat penghantar tugas AKP. Koko Djumarko yang di mutasi ke Polres Berau , pada Kamis 24/12/20, pukul 09.00 Wita.



Dalam kesempatan tersebut, AKP Koko Djumarko juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan kedinasan, apabila selama menjabat Kapolsek Pulau Derawan banyak kekurangan dan menyampaikan rasa  terima kasihnya atas dukungan selama ini.



"Saya mengucapakan permohonan maaf kepada anggota jajaran Polsek dan semua warga masyarakat Kecamatan Pulau Derawan , apa bila selama bertugas ada tutur kata dan sikap saya yang kurang berkenan baik yang sengaja maupun yang tidak di sengaja, saya ucapakan mohon maaf yang sebesar-besarnya,"ucap AKP Koko Djumarko.

Acara tersebut terlaksana dengan hikmat dan penuh rasa  kekeluargaan. Isak tangis dari anggota ranting  Bhayangkari mengiringi langkah mantan Kapolsek Pulau Derawan  AKP Koko Djumarko .( hmz).