Refleksi Akhir Tahun dan Diskusi GPMI, Anies Konsisten Terapkan PSBB Transisi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Refleksi Akhir Tahun dan Diskusi GPMI, Anies Konsisten Terapkan PSBB Transisi

Kamis, 31 Desember 2020


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com - Kinerja berani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diapresiasi sejumlah kalangan, karena konsisten terapkan PSBB Transisi.

Hal demikian disampaikan oleh Direktur Riset Indopolling Network Arum Basuki di kantor Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) DKI Jakarta Raya, Ragunan Pasar Minggu,Jakarta Selatan,  Rabu (30/12/2020).

Bagi Arum, prioritas yang harus diambil oleh Anies adalah menyelamatkan nyawa rakyat Jakarta dari krisis kesehatan akibat covid 19.

"DKI Jakarta ini adalah lumbungnya  orang-orang se-indonesia mencari nafkah, jadi yang utama saat ini bagaimana menyelamatkan rakyat dan saya sangat pahami apa yang dialami dan dirasakan oleh Pak Anies,"tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arum mengapresiasi Refleksi Akhir Tahun dan Diskusi  ini yang digelar oleh GPMI DKI Jakarta Raya. "Dengan diskusi ini diharapkan apa yang dilakukan pemerintah selama ini dapat tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat," kata dia. 


Sementara itu salah satu pembicara Refleksi Akhir Tahun dan Diskusi Novel Bamukmin mengatakan, bahwa Anies Baswedan adalah seorang Negarawan Sejati, beliau sangat menghormati para Alim Ulama dan Habaib tanpa pandang bulu dan pilih-pilih, membangun Jakarta dengan banyak prestasi tanpa marah-marah, Jakarta beres.

"Anies layak menjadi pemimpin, kita akan perjuangkan Anies Baswedan menjadi Presiden, ungkap Novel Bamukmin di hadapan para pengurus GPMI DKI Jakarta Raya, "ungkap Novel Bamukmin. 

Ketua  GPMI DKI Jakarta Raya, Syarief Hidayatullah yang menjadi moderator mengatakan, pemerintahan Anies  bukan tanpa cacat, namun demikian langkah Anies  mengatasi covid 19 patut diapresiasi sehingga menekan penyebarannya. Gubernur Anies juga telah sigap mengambil Inisiatif  masyarakat terdampak covid 19.

"Di tahun baru nanti semua harus berjalan bersama-sama dengan memperkuat Persatuan dan Kesatuan,  sehingga tahun yang sebentar lagi akan kita lalui bersama akan lebih kokoh, lebih  tangguh dan lebih bersatu,"ujar Syarief (Doddy SP/Irwansyah).