Baharkam Polri Gerak Cepat Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Baharkam Polri Gerak Cepat Tindak Lanjuti Program Kerja 100 Hari Kapolri

Jumat, 29 Januari 2021

 


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com - Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bergerak cepat menindaklanjuti program dan commander wish Kapolri yang baru Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.


Hari ini, Jumat, 29 Januari 2021, Baharkam Polri menggelar rapat "Tindak Lanjut Program Kerja 100 Hari Kapolri dalam Bidang Harkamtibmas", bertempat di Ruang Rapat Utama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, dan dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.



Rapat ini diikuti oleh para kepala korps (Kakor), kepala biro (Karo), dan direktur jajaran Baharkam Polri.


Dalam arahannya, Komjen Pol Agus Andrianto menginstruksikan jajarannya untuk segera merespons program kerja Kapolri dengan menyusun program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif.


"Sempurnakan dan sesuaikan dengan penekanan Kapolri pada acara commander wish," katanya.


Kemudian program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif yang disusun itu dikelompokkan menjadi jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang.



"Koordinasikan dengan tim yang dibentuk Kapolri agar program kerja dan rencana aksi yang telah disusun selaras dengan kebijakan/program Kapolri yang telah dipaparkan," kata Komjen Pol Agus Andrianto.


Kabaharkam Polri memberikan waktu seminggu bagi jajarannya untuk menyusun program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif tersebut.



"Minggu depan saya minta para Kakor memaparkan program kerja, rencana aksi, dan terobosan kreatif yang telah dibuat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi: Prediktif, Responsibilitas, Transparan, dan Berkeadilan," katanya.


Tak lupa, khusus kepada direktur jajaran Baharkam Polri yang memberikan pelayanan publik, Komjen Pol Agus Andrianto menginstruksikan agar segera menyediakan fasilitas yang aman, nyaman, dan memadai bagi penyandang disabilitas.


Hal ini sebagai tindak lanjut arahan Kapolri yang menginginkan pelayanan publik di kepolisian ramah anak dan penyandang disabilitas.