BKPRMI-Kabaharkam Polri Ringankan Beban Korban Banjir Banjarmasin

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

BKPRMI-Kabaharkam Polri Ringankan Beban Korban Banjir Banjarmasin

Sabtu, 16 Januari 2021

 


BANJARMASIN, GLOBAL-SATU.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Said Aldi menyerahkan bantuan Kabaharkam Polri Komjend pol Agus Adrianto kepada korban banjir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.



Penyerahan itu dilakukan di posko Hipmi Peduli, Jumat (15/1/2021) yang disaksikan oleh Polresta Banjarmasin sekaligus penyerahan bantuan kapolresta banjarmasin Kombes pol Rachmat Hendrawan di Banjarmasin.


Said Aldi menyampaikan bantuan dari Kabaharkam RI berupa Masker dan sembako kepada BKPRMI untuk di salurkan kepada para korban banjir di banjarmasin.



"Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang terkena bencana," kata Said. 


Sementara itu, Komjen Pol Agus Andrianto yang juga dewan penasehat DPP BKPRMI melalui seluler menyampaikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah tetap sabar dan tetap menjaga kesehatan dengan situasi Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan.



Pada kesempatan tersebut kapolresta Banjarmasi, Rachmat hendrawan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang di berikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban banjir.


"Alhamdulillah memang masyarakat sangat membutuhkan bantuan saat ini," ujar kombes pol Rachmat hendrawan, yang turut menerima bantuan  posko DPW BKPRMI kalsel, DPD Kota banjarmasin.



Salah satu korban, Ahmad Rizkon mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam polri yang telah peduli dengan para korban bencana banjir 

"Semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlimpah, Aaminn," katanya.