Danrem 081/DSJ Tinjau Rumah Dinas Prajuritnya

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Danrem 081/DSJ Tinjau Rumah Dinas Prajuritnya

Selasa, 26 Januari 2021


GLOBAL-SATU.com - Sebagai sosok seorang pimpinan, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terkenal dekat, peduli dan perhatian terhadap anggotanya.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat ia melihat konsisi rumah dinas prajuritnya yang berada di Jl. Pringgondani, Taman, Kota Madiun, Selasa (26/1/2021).



Dengan didampingi oleh Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. dirinya berkeliling melihat langsung kondisi tiap rumah dinas yang ada di sana.

Di tengah peninjauannya, Danrem menghimbau agar kondisi rumah dinas yang ada saat ini dapat dipelihara dan dirawat dengan baik.

"Jika ada kerusakan kecil segera diperbaiki dan jangan sampai dibiarkan, sehingga nanti kerusakannya tidak akan semakin bertambah besar," kata Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.



Dirinya juga meminta, agar cat-cat yang sudah mulai terlihat usang dan mengelupas dapat segera dilakukan pengecatan kembali.

"Dengan kita menempati rumah dinas, konsekuensinya kita juga harus mau merawatnya, agar usia pakainya dapat lebih lama," ujarnya.

Selain meninjau rumah dinas prajuritnya tersebut, Danrem juga meninjau barak prajurit yang terdapat di Denhub Rem 081/DSJ yang letaknya berdampingan atau tidak jauh dari sana.