24 C
id

Gedung DPRD DKI Jakarta Dilockdown 14 Hari.




JAKARTA, GLOBAL-SATU.com  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengambil langkah menutup sementara atau lockdown Gedung DPRD DKI Jakarta selama 14 hari atau dua pekan, hal tersebut disampaikan dalam akun twiternya.

Saya mendapat kabar Sabtu siang, bahwa Plt sekretaris DPRD DKI Jakarta Hadameon  Aritonang terpapar covid 19 dan saat ini sedang dalam penanganan RSUD Cengkareng,Jakarta Barat, tulis  Prasetyo seperti dikutip, Senin (4/1/2021).

Setelah mengetahui kabar tersebut, Pras langsung meminta seluruh anggota Dewan, PNS, dan staf di lingkungan kerja DPRD yang pernah melakukan kontak dengan Sekwan segera swab test.

"Saya juga telah meminta agar tim pelayanan kesehatan karyawan mengintensifkan upaya tracking,  tracing dan testing untuk mencegah penularan secara masif," tutur Pras.

Pras menambahkan total ada 7 anggota dewan dan pegawai DPRD DKI Jakarta yang telah terpapar covid 19, dan benar  bahwa Plt Sekwan DPRD DKI, Hadameon Aritonang positif covid 19, dengan banyaknya anggota dewan dan pegawai yang terpapar,. "penutupan gedung atau lockdown saya lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran,"jelasnya.

Dikatakan, pihaknya juga akan mematikan komponen listrik di gedung DPRD DKI karena penyebaran virus akibat buruknya sistem sirkulasi udara. "Setelah saya pulang dari sini (gedung DPRD DKI Jakarta)  listrik kita matikan dan seluruh ruangan yang ada di semprot disinfektan , " tandas Pras.(Doddy Sp/Irwansyah).


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4