Harapan Dan Doa di Tahun Baru 2021

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Harapan Dan Doa di Tahun Baru 2021

Sabtu, 02 Januari 2021



GLOBAL-SATU.com - Memasuki tahun 2021, perayaan tahun baru kali ini benar-benar berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang sangat meriah penuh suka cita. Untuk tahun ini penuh keprihatinan terkait pandemi covid. Lalu bagaimana harapan warga untuk tahun 2021? ,berikut beberapa komentar atau harapan beberapa warga yang dihimpun awak media. 

Imam Mahmudi atau yang akrab di panggil Gus IMM," Nusantara untuk tahun ini menghadapi cobaan yang berat dikarenakan musibah covid yang masih belum selesai di tambah lagi banyak musibah melanda dan hujan tangis di mana mana, "ujarnya.

Drs. Hendaryanto, MM Sekjen AWPI," Selamat Tahun Baru 2021, lebih Semangat dan Iklhas meningkatkan Ketertiban dan Mengikuti Prokes, atas ijin Tuhan Yang Maha Esa Covid19 segera Lenyap dari NKRI, Sehingga dapat hidup Normal kembali. Salam Waras dan paseduluran.

Semoga Virus covid-19 ini cepat berakhir dan kita menjalankan aktifits seperti dulu lagi ,"kata dia. 

Slamet pemilik warung kopi," kita berharap semoga pandemi segera berakhir dan kehidupan bisa normal kembali, "ungkap dia. 

Okta Malinda JNY siswi SMP Cinta Manis Palembang," Harapan saya semoga apa yang  didoakan terkabul di tahun ini semua kesedihan  pergi dan keceriaan datang, covid pergi dari Indonesia serta keluarga dan teman-teman, orang yang aku kenal bahagia dan sehat selalu, "cerita Okta. (Tanto)