Pengamanan Tahun Baru 2021, Polres Lamongan Gelar TFG

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pengamanan Tahun Baru 2021, Polres Lamongan Gelar TFG

Jumat, 01 Januari 2021

LAMONGAN,GLOBAL-SATU.com - Pelaksanakan kegiatan Tactical Floor Game ( TFG ) bertempat di Halaman Mapolres Lamongan Jl. Kombespol M. Duryat No. 62 Kelurahan Jetis Kecamatan Kabupaten Lamongan. Kamis, (31/12/2020). Dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2021

Tujuan pelaksanaan Tactical Floor Game (TFG) tersebut adalah mengatur teknis dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2021 di wilayah Kabupaten Lamongan. 

Selama pelaksanaan Tactical Floor Game ( TFG ) dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2021 berjalan dengan aman, tertib dan lancar," ungkap AKBP. Harun, S.I.K.,S.H. Kapolres Lamongan.

Dalam kegiatan Tactical Floor Game ( TFG ) ini dihadiri oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, S.H., M.M., Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol. Inf. Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han., Kapolres Lamongan AKBP. Harun, S.I.K.,S.H., aWakapolres Lamongan Kompol. Dies Ferra Ningtias, S.I.K., PJU Polres Lamongan, dan Perwakilan masing-masing Pelton peserta Apel. (Iful).