Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021

Jumat, 01 Januari 2021



KOTA BEKASI , GLOBAL-SATU.com - Pada Hari Kamis, 31 Desember 2020 pukul 15.00 Hingga Selesai, telah dilaksanakan kegiatan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 Di wilayah Hukum Polres Metro Bekasi Kota dipimpin oleh Wakil Walikota, Dr. Tri Adhianto, SE. MM. dan Kapolres Metro Bekasi Kota. Kombespol. Wijonarko, S.I.K, M.Si, dan Dandim 05/07 Bekasi Kota, Letkol. Arm. Iwan Aprianto, S.I.P.
.
Kapolres Metro Bekasi Kota Bekasi telah menyampaikan surat kepada Wali Kota Bekasi hal pemberitahuan penutupan jalan Fly Over dan Kawasan Summarecon dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di malam pergantian tahun. Jum"at 01 Januari 2021 Pagi

Surat Nomor B/3262/XII/2020/Restro Bks Kota tanggal 28 Desember 2020 telah ditembuskan kepada Dandim 0507 BS, Dansub Denpom Jaya/2-1, Kadishub Kota Bekasi, Kasatpol PP Kota Bekasi dan Manajemen Summarecon Bekasi.

Kegiatan pengamanan tersebut diantaranya adalah penutupan jalan Flyover Summarecon Bekasi dan Harapan Indah, Juga membubarkan kerumunan yang merayakan tahun baru 2021 Di Wilayah hukum Kota Bekasi.
.


Adapun Temuan Kerumunan yang ada di Taman Terminal Bekasi Kota dan Petugas bersama 3 pilar membubarkan Kerumunan tersebut dan pulang ke rumah masing-masing agar tidak berkerumun dan tidak merayakan tahun baru 2021.



Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung aman dan kondusif, dihimbau untuk masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan 3M (Adv/Hms/Fathir)