Rangkaian HUT Korem 032/WBR Kodim 0311/Pessel Gelar Doa Bersama

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Rangkaian HUT Korem 032/WBR Kodim 0311/Pessel Gelar Doa Bersama

Selasa, 26 Januari 2021




PESSEL,GLOBAL-SATU.com  - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Komando Resort Militer (Korem) 032/WBR pada 2021 Komando Distrik Militer (Kodim) 0311/Pessel menggelar doa bersama di Mesjid Taqwa makodim, Kabupaten Pesisir Selatan, selasa (26/01/2021)

Sebelum acara doa bersama dimulai, Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti yang diwakili Kasdim Mayor Inf.Syawal memberikan sambutan, sebelumya saya menyampaikan pesan dari komandan Kodim beliaunya minta maaf karena tidak bisa mengikuti acara doa bersama karena mengikuti rangkaian acara di Korem 032/WBR.



"Selain memperingati HUT Korem 032/WBR ke-36 kegiatan ini juga bertujuan agar anggota selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT supaya di berikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan dan pengabdian kepada bangsa dan negara apalagi sebagai aparat TNI tugas yang dijalani berisiko cukup tinggi," jelasnya.


Dengan doa bersama ini juga mudah-mudahan wabah Covid-19 yang melanda di negeri ini segera berakhir, sehingga kita semua bisa beraktifitas seperti sebelum adanya virus.


Acara doa bersama di tutup dengan penyerahan Tali asih kepada anak yatim dan di lanjutkan pembagian sembako kepada fakir miskin di sekitar kodim 0311/Pessel.