Sertijab Dilingkungan SETDA Kota Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sertijab Dilingkungan SETDA Kota Bekasi

Rabu, 06 Januari 2021



KOTA BEKASI, GLOBAL-SATU.com - Proses Serah terima Jabatan (Sertijab) ini merupakan lanjutan dari mutasi dan rotasi Pejabat yang sebelumnya dilakukan
Wali Kota Bekasi di Kecamatan Jatisampurna, Senin lalu. 

Acara Sertijab ini dilakukan di Gate 19 Stadion Patriot Chandrabaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 4 M dan dipimpin langsung oleh Reny Hendrawati selaku Sekretaris Daerah Kota Bekasi.


Turut menjadi saksi pada Acara tersebut; Para Kepala Bagian Setda dan Para Kasubag Setda. 

Pada sambutannya, Reny mengatakan agar jabatan yang dipegang dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab. Dilanjutkan dengan proses tandatangan jabatan. Rabu 06 Januari 2021 Pagi

Berikut ini daftar dari pejabat yang sebelumnya telah dilantik dan telah menempati posisi yang baru :

1. Nadih Arifin ( Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian ) menjadi Kepala BPKAD

2. Dwie Andyarini Dian Arga ( Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia) menjadi ( Asisten Administrasi Umum dan Perekonomian ) 

3. Supandi Budiman sebelumnya menjabat Kepala BPKAD menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia. (Adv/Hms/Fathir)