Silahturahmi Pengurus DPD DGP Sidoarjo Dengan Warga Kecamatan Buduran

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Silahturahmi Pengurus DPD DGP Sidoarjo Dengan Warga Kecamatan Buduran

Kamis, 21 Januari 2021


SIDOARJO,GLOBAL-SATU.com - Guna mengembangkan jaringan relawan yang berstruktur DGP (Dulur Ganjar Pranowo) maka pada tanggal 20 Januari 2021 diadakan silahturahmi antara pengurus DPD (Dewan Pengurus Daerah) DGP Kabupaten Sidoarjo dengan relawan sekaligus membentuk pengurus DPC (Dewan Pengurus Cabang) DGP Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. 

Acara yang diadakan di rumah bapak Kaswadi Sugiantoro di Desa Sidokerto berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan yang dihadiri ketua dan sekretaris DPD DGP Kabupaten Sidoarjo. Dan secara aklamasi terpilih bapak Kaswadi Sugiantoro sebagai ketua DPC DGP Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD DGP Kabupaten Sidoarjo, Saudara Soetanto mengatakan, kita di DGP adalah relawan yang berstruktur sehingga dari DPP sampai dengan DPC bahkan bila perlu sampai tingkat desa semuanya tersusun dengan baik, bekerja dengan terarah. Tanpa memikirkan akan imbalan atau dengan kata lain bekerja dengan sukarela. Dan kita DGP mengumpulkan yang tercecer, merapikan yang berserakan, menjemput yang tertinggal.

"Maka dari itu kita bersama-sama bekerja tidak ada yang merasa saya yang terbaik tapi kita semua adalah sama, tidak mementingkan diri sendiri. Dengan konsep apa yang bisa kita berikan kepada organisasi DGP, bukan apa yang kita dapatkan dari organisasi DGP, "ujar Soetanto. 

Sementara itu bapak Kaswadi Sugiantoro ketua DPC DGP yang terpilih mengucapkan terima kasih telah dipercaya mejadi ketua DPC DGP dan ini merupakan amanah yang akan saya jalankan sebaik-baiknya bersama teman-teman pengurus DPC DGP Kecamatan Buduran.

"Langkah kita selanjutnya adalah merekrut teman-teman yang belum masuk ke relawan DGP sekaligus membentuk kepengurusan tingkat desa atau ranting."ujarnya.(MSA)