Tingkatkan Minat Siswa Masuk TNI, Babinsa 01/Pc. Soal Lakukan Sosialisasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Tingkatkan Minat Siswa Masuk TNI, Babinsa 01/Pc. Soal Lakukan Sosialisasi

Rabu, 20 Januari 2021


GLOBAL-SATU.com - Untuk  membangkitkan minat masyarakat dan pelajar menjadi anggota TNI, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel serka   Dian Purnama Putra Melakukan Komsos serta sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD kepada Siswa Siswi dengan mengutamakan Protokol Kesehatan di  SMA N 1 Tapan Kec. Rahul Kabupaten Pesisir Selatab. Rabu (20/01)

Sosialisasi tersebut bertujuan agar  generasi muda yang berniat menjadi prajurit TNI -AD dapat mengetahui tata cara pendaftaran dan persyaratan yang harus dipenuhi nantinya.

Serka Dian menyampaikan bahwa sosialisasi ini merupakan informasi kepada muda mudi dan juga kepada masyarakat tentang adanya penerimaan calon prajurit TNI AD, sekaligus upaya menarik minat generasi muda untuk menjadi prajurit TNI AD.

" Persyaratan untuk menjadi prajurit di awali dengan cara mendaftarkan diri secara Online dan di Ajenrem Sub Panda Padang dengan melengkapi persyaratan yang telah ditentukan



"Para pelajar tidak usah takut atau segan bertanya ke Babinsa atau ke Koramil apabila ada syarat syarat yang kurang di pahami untuk menjadi prajurit, Kami Babinsa siap membantu dan mengarahkan Siswa untuk menjadi prajurit TNI AD, baik pria ataupun wanita. 

Serma Dian Menghimbau Siapkan diri sejak dini, baik persiapan fisik, mental dan belajar serta rajin berolahraga. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," Hinbau nya

Kepala SMA N 1 Tapan Radinin, S.pd,
mengucapkanTerima kasih kepada bapak Babinsa dengan adanya sosialisasi ini sehingga para siswa nya mengerti dengan persyaratan menjadi Prajurit TNI AD," ucapnya.