Wali Kota Bekasi : Jalan Kesekolah Menjadi Prioritas

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Wali Kota Bekasi : Jalan Kesekolah Menjadi Prioritas

Rabu, 20 Januari 2021


KOTA BEKASI - Siang tadi, Wali Kota Bekasi , Dr. H Rahmat Effendi  berkunjung kesekolah Islam Terpadu Al-Ihsan Legenda yang berlokasi di perumahan dukuh zamrud kota legenda kelurahan padurenan, kecamatan mustika jaya untuk meninjau akses jalan memasuki area sekolah.

Didampingi oleh Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, Junaedi, Kepala BPKAD. Camat mustika jaya. H. Gutus Hermawan dan lurah padurenan. Nazarudin.

Kunjungan dari permintaan pihak yayasan Al Ihsan dalam permohonan akses jalan ke sekolah islam terpadu Al Ihsan karena sekolah tersebut berada didalam tanah yang aksesnya tertutup tanah fasilitas umum. Rabu 20 januari 2021



Permintaan akses jalan ini dikarenakan dari setiap tahun semakin meningkat masuk siswa siswi untuk mendaftarkan diri ke sekolah tersebut yang juga meminta dari lahan fasos dan fasum milik kota bekasi segera di bentuk jalan yang layak untuk menuju ke sekolah.



Wali Kota menyebutkan peran dari Yayasan Al Ihsan ini ialah membantu peran pemerintah dalam mencerdaskan anak didik terutama warga kota bekasi. Wali Kota menegaskan kepada camat dan lurah agar segera membuat laporan dan dikoordinasikan kepada Dinas terkait untuk mempercepat proses pengerjaan diatas lahan fasos dan fasum ini.

"Dalam pelayanan warga, camat dan lurah harus melihat langsung apa yang menjadi prioritas kebutuhan masyarakat, seperti jalan dan bangunan di atas tanah fasos dan fasum, sekiranya akses jalan menuju sekolah al ihsan tersebut juga merupakan hal prioritas untuk akses jalan, camat dan lurah segera koordinasikan kepada dinas terkait dan tercatat di BPKAD bagian aset" ujar Wali Kota. (Fathir)