Akibat Hujan Deras , Sedikitnya 30 Rumah Mulai Digenangi Air

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Akibat Hujan Deras , Sedikitnya 30 Rumah Mulai Digenangi Air

Sabtu, 20 Februari 2021

KARAWANG,GLOBAL-SATU.com -           Di  Kampung Bantar Kawung RW 5, Kelurahan Nagasari kecamatan Karawang barat diperkirakan  sedikitnya 30 rumah mulai  terendam banjir akibat tingginya curah hujan dalam beberapa ini, membuat warga bergegas menyelamt barang - berharga mereka ,Sabtu (20/2/21) . 



Endang  Sutisna, ketua RW 05 kampung bantar kawung, kelurahan nagasari kecamatan Karawang barat , menghimbau kepada warganya untuk segera mengungsi, karena saat  ini air sungai Citarum sudah mulai besar .


"Barang - barang yang penting jika sempat segeralah di selamatkan, karena kondisi air saat ini sudah mulai membesar,"jelasnya.(Heri).