Cek Kesiapan Menuju WBK/WBBM, Wakapolda Aceh Asistensi di Polres Aceh Timur

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Cek Kesiapan Menuju WBK/WBBM, Wakapolda Aceh Asistensi di Polres Aceh Timur

Rabu, 24 Februari 2021

 


ACEH TIMUR - Polres Aceh Timur menerima kunjungan Tim Asistensi Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi,S.H, Rabu, (24/02/2021). Kedatangan Wakapolda Aceh disambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Chairul Ihsan, S.I.K dan sejumlah Pejabat Utama Polres Aceh Timur.


Turut mendampingi Wakapolda Aceh diantaranya; Karorena Polda Aceh Kombes Pol Heri Purwanto, S.H, Auditor Kepolisian Madya Tingkat III Kombes Pol Wika Hardianto, S.H,S.I.K, M.H.


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan tatap muka di Aula Bhara Daksa yang dihadiri oleh Pejabat Utana Polres Aceh Timur, para kapolsek dan operator kelompok kerja Zona Integritas Polres Aceh Timur.



Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, Polres Aceh Timur berkomitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi  (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) hal ini ditandai dengan pencanangan, deklarasi diserta penandatanganan fakta integritas juga dukungan dari Forkopimda Kabupaten Aceh Timur bahkan Tim Asistensi dari Unsyiah Banda Aceh juga telah melakukan asistensi, di Polres Aceh Timur. Papar Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.


Sementara itu Wakapolda dalam arahannya mengatakan, untuk perubahan-perubahan dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, Polres Aceh Timur perlu membuat inovasi-inovasi yang mudah dimengerti oleh masyarakat.



“Inovasi dibuat secara logis, sesuai dengan giat rutin sehari-hari yang diberi judul agar masyarakat paham dan dimengerti oleh masyarakat kegiatan tersebut.” Terang Wakapolda.


“Inovasi itulah yang kita jual untuk meningkatkan kinerja dan menandakan perubahan perubahan yang dilakukan oleh Polres Aceh Timur dalam meningkatkan pelayanan di masyarakat.” pungkas Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Raden Purwadi, S.H.