Diksar PAM Ke-16 Dilaksanakan Oleh PT.Menara Borneo Jaya

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Diksar PAM Ke-16 Dilaksanakan Oleh PT.Menara Borneo Jaya

Senin, 22 Februari 2021

 


BERAU,GLOBAL-SATU.com - Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan (Diksar Satpam) adalah salah satu syarat wajib yang harus dilakukan bagi seorang Satpam / Security, 

sesuai Peraturan Kapolri Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa, kegiatan Diksar Satpam sebagai pelaksana PT.Menara Borneo Jaya di Tanjung Redeb,Berau yang berlangsung selama 7 hari  sejak (18 s.d 25/2/21) kedepan.

"Mengikuti diksar seorang satpam akan mendapatkan ilmu satuan pengamanan langsung dari Pembinaan pihak Kepolisian, kepesertaan ini kami selenggarakan berlaku umum dengan jumlah peserta dikuti 46 orang security dari perusahaan pertambangan,perkebunan sawit, Bulog serta perbankan,"ucap Yuda selaku ketua pelaksana kegiatan. 


"Adapun kegiatan ini berlangsung 70 % dilapangan dan 30% Teori pada tingkatan pelaksanan berjenjang dari Gada Pratama kemudian kedepan dg tingkatan Gada Madya hingga Gada Utama tambahnya,"tambahnya.

Diantaanya materi yang diisi hari ini oleh anggota kepolisian ipda Sudarto, Ipda wahyu dan Briptu Silpian pada pelaksanaan (22/2/21) yang di mulai Pada pukul 05.00 s.d 22.00 WITA hingga nanti malam.



"Pelaksanaan penutupan kegiatan Diksar Pam pada tanggal (25/2/21) kedepan akan ditutup dari kesatuan Polda Kaltim yang belum dapat disebuat namanya karena bentuk Kewenangan Bapak Kapolda untuk penunjukan,"ucap yuda.


"Diharapkan hasil dari kegiatan pendidikan ini sebagai bekal melaksanakan tugas yang baik dan senantiasa meningkatkan kemampuan melalui kegiatan latihan yang juga bisa diterapkan dilingkungan kerja secara bersama dengan rekan kerja," pungkasnya.(***/Ari)