Dua Petinggi TNI - Polri Kaltim Bagikan Masker

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Dua Petinggi TNI - Polri Kaltim Bagikan Masker

Jumat, 05 Februari 2021

 


SAMARINDA,GLOBAL-SATU.com - Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen TNI Heri Wiranto,  bersama Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak  didampingi Danrem 091/, melakukan kunjungan ke kawasan  Pasar Pagi Samarinda membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung.

 


"Kali ini Pasar pagi menjadi target lokasi pembagian masker. Pedagang tradisonal, juru parkir dan pengunjung menjadi sasaran penerima masker secara gratis, " kata Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, di Samarinda Kamis (4/2).  


Ia mengatakan tujuan kegiatan mendatangi beberapa kawasan di Samarinda untuk mengimbau masyarakat  agar disiplin menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan terutama para  pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker. 

 


Suasana di lokasi tampak baik  pedagang  maupun pengunjung di sekitar pasar dihampiri perwira tinggi dari TNI-Polri  sambil memberikan masker yang sudah dibawa. Kedua Perwira tinggi  itu mengimbau kepada para pedagang agar taat protokol kesehatan.

 

Heri Wiranto  menyebutkan kegiatan berupa imbauan kepada masyarakat agar selalu disiplin menjalankan  protokol kesehatan akan terus dilakukan oleh jajaran Forkopimda Kaltim dan diteruskan ke kabupaten /kota guna menekan angka penyebaran COVID-19.

 

Sementara Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak, kembali mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat  diantaranya dengan menggunakan masker saat keluar rumah, guna mencegah penularan virus corona. 

 


"Saya akan terus meminta jajaran Polresta dan Polres untuk bergerak menghimbau kepada masyarakat hingga tingkat Kelurahan, Kecamatan, dan RT disiplin," tegas Kapolda Kaltim.

 

Pangdam IV Mulawarman dan Kapolda Kaltim  setelah berkeliling berjalan kaki menuju ke sisi luar pasar menuju pos patroli Sabhara yang berada didekat dermaga kapal klotok Pasar Pagi ( N Dwi A/***)