Hidayatul Mustaqim jabat Ketum HMI Cabang Aceh Timur

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Hidayatul Mustaqim jabat Ketum HMI Cabang Aceh Timur

Jumat, 05 Februari 2021

ACEH TIMUR , GLOBAL-SATU.com -- Hidayatul Mustaqim resmi menjabat Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kabupaten Aceh Timur periode 2021-2022, Kamis sore. 


Prosesi Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Idi, Aceh Timur dengan mengusung tema "Membangkitkan Peran dan Gagasan Gerakan Mahasiswa dalam Bingkai Ke-Islaman dan Kebangsaan Menuju Lentera Perubahan".


Hadir antara lain Ketua Umum PB HMI, Ahmad Latupono, Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Yusuf, Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Aceh Timur, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Idi, perwakilan SKPK, perwakilan Gerakan Sosial Pemuda Pesisir (GSPP) Aceh, perwakilan KAHMI Aceh Timur, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Aceh Timur, H Azhari M Nur (Maop).


Adapun Kepengurusan HMI Cabang Aceh Timur yang lainnya yang baru dilantik yakni  Indra Bayu Segara Sekretaris Umum dan Rizki Bafazil sebagai Bendahara Umum. 



Seusai acara pelantikan tersebut dilanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang ada di daerah itu. 


Ketua Umum PB HMI, Ahmad Latupono saat melantik pengurus HMI Cabang Aceh Timur meminta untuk terus bersinergi dalam membangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pihak khususnya pemerintah dalam membawa misi dan visi demi kebenaran dan keadilan.


"HMI harus terus maju dan berkembang menjadi bagian solusi dan bersinergi dengan pemerintah karena kita bisa menjadi wahana yang solutif dan aplikatif dalam menyelesaikan persoalan di masyarakat,"katanya.


Ahmad Latupono juga mengucapkan  selamat, kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. 


“Semoga kepengurusan yang baru dilantik ini amanah. Dan mampu menjawab harapan teman-teman di HMI,”kata Ahmad Latupono.


Sementara Ketua Umum HMI Cabang Aceh Timur Hidayatul Mustaqim dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan untuk memimpin HMI Cabang Aceh Timur periode 2021-2022.


"Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada saya. Semoga nantinya saya mampu menjadi salah satu komitmen dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat,"kata Hidayatul Mustaqim.



Dia juga berharap HMI Aceh Timur kedepannya lebih solid dan tetap kompak, meskipun berbeda pendapat itu biasa dalam satu organisasi.


"Yang penting kita tetap solid dan kompak, karena tidak mudah bagi saya untuk mengendalikan Himpunan yang besar ini sendiri tanpa kekompakan kanda yunda baik dari komisariat maupun dari pengurus cabang" demikian Hidayatul Mustaqim.(Hendrika Saputra A.md.)