Kepedulian GPMI DKI Jakarta Membagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid -19

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kepedulian GPMI DKI Jakarta Membagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid -19

Sabtu, 06 Februari 2021


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com - Kepedulian PW . GPMI  DKI Jakarta Raya, H.Syarief Hidayatullah yang telah menyiapkan sembako untuk dibagikan kepada warga yang terdampak covid 19, dan pembagian tersebut telah dilaksanakan oleh ketua PD GPMI Jakarta Pusat di lingkungan sekretariat PD GPMI  Jakarta Pusat secara door to door. sabtu (6/2/21).

Wakil Bendahara PW . GPMI DKI Jakarta Raya Neneng mengatakan, 50 paket sembako telah dibagikan oleh ketua PD GPMI Jakarta Pusat di lingkungan sekretariat secara door to door dibagikan kepada warga terdampak covid 19 dan sangat tepat sasaran.

"Pembagian tersebut sudah terlaksana,  sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan arahan dari ketua PW GPMI  DKI Jakarta Raya  Bapak  H . Syarief Hidayatullah,"ujar Neneng. 

Ketua  PD  GPMI  Jakarta Pusat  Afrudin mengatakan , kami sangat bangga dengan ketua  PW. GPMI  DKI Jakarta Raya Bapak H. Syarief  Hidayatullah yang telah sangat peduli kepada warga yang terdampak Covid 19 dengan penuh perhatiannya  membagikan sembako di saat masa darurat pandemi covid 19.

"Pembagian sembako kami bagikan kepada warga yang terdampak covid 19 di lingkungan sekretariat  GPMI  Jakarta Pusat secara door to door sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan dengan cara 3M (memakai masker,  menjaga jarak , mencuci tangan),"kata Afrudin. 

Ketua RT 04/01 Kelurahan Johar Baru dan warga mengucapkan,  terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan dan Ketua PW GPMI DKI Jakarta Raya Bapak H.  Syarief  Hidayatullah, atas pembagian sembako tersebut. "Semoga bapak-bapak diberikan kesehatan,  lancar urusannya dan sukses  selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari,  Amin ya robbal alamin,"ucap Ketua RT 04/01 Kelurahan Johar Baru. (Doddy SP/Irwansyah).