Ketua Cabang PERIP Bekasi Berkunjung Ke Ranting PERIP Angkasa Puri Jatiasih Bekasi Sekaligus Lantik Ketua Ranting

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ketua Cabang PERIP Bekasi Berkunjung Ke Ranting PERIP Angkasa Puri Jatiasih Bekasi Sekaligus Lantik Ketua Ranting

Selasa, 16 Februari 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Pertemuan Rutin Ketua Cabang Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Cabang Bekasi dan sekaligus melantik Ketua Ranting PERIP Angkasa Puri Jatiasih kota bekasi, Selasa (16/02/2021) . 



Hj.Imas Aisyah Syani selaku ketua Cabang PERIP Bekasi dalam sambutannya mengatakan dengan  dilantik nya ketua ranting yang baru dapat melanjutkan dan mengembangkan sayap utk lebih maju dan bertanggung jawab dalam membina anggota. 


"PERIP  organisasi yang tidak pernah berhenti untuk melanjutkan perjuangan para suami sebagai  Abdi Negara dan dapat memberikan contoh suri tauladan kepada generasi penerus bangsa,"jelasnya.


Lebih lanjut  Hj.Imas Aisyah Syani yang juga selaku pembina di  perkumpulan Brigade Anak Serdadu (BAS)  Bekasi Raya  menambahkan, melalui komunikasi antar generasi, diharapkan dapat saling bertukar pengalaman sehingga bisa mewujudkan sinergi positif untuk memajukan organisasi PERIP dikemudian hari.


"Nantinya komunikasi antar generasi, diharapkan dapat saling bertukar pengalaman sehingga bisa mewujudkan sinergi positif dan  dapat memajukan organisasi, "harapnya.


Ditempat terpisah, Ketua Ranting  Angkasa Puri terpilih Sri wahyuni Suyatman mengatakan

akan menjalankan organisasi PERIP dengan penuh tanggung jawab dan kebersamaan kepada jajaran pengurus nantinya. ( Heri )