Ketua Karang Taruna Unit Rw 01 Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi Terpilih Secara Aklamasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ketua Karang Taruna Unit Rw 01 Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi Terpilih Secara Aklamasi

Sabtu, 27 Februari 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Musyawarah karang taruna unit RW 01 Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi di sekretariat Rw 01,pada Jumat ( 26/2/ 2021). Musyawarah tersebut untuk pemilihan Ketua Karang Taruna unit RW.01 .


Dengan terbentuknya panitia untuk memfasilitasi acara tersebut, panitia membuka pendaftaran untuk yang mencalonkan ketua karang taruna unit Rw 01 selama satu minggu, namun sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia tdk ada yang mendaftar kecuali Idris (sebagai ketua yang lama), dan panitia telah menetapkan untuk menjadi ketua karang taruna unit Rw 01 yaitu saudara Idris  masa bakti tahun 2021-2026.


Ketua RW 01 Sumur Batu ,Kiman Sumarwan berpesan kepada ketua terpilih dengan proses aklamasi agar selalu bersinergi dengan ketua lingkungan Rt dan Rw, dan agar lebih giat lagi dalam kegiatan sosial. 


"Karena karang taruna adalah organisasi masyarakat yang didominasi oleh Anak- anak muda agar bisa membawa lingkungan lebih maju dalam hal kegaitan sosial dan keagamamaan," pesannya. 


Musywarah karang taruna unit Rw 01 dihadiri oleh ketua karang taruna kelurahan Ibrahimovic Ahsan beserta jajaran hadir pula Bimaspol, Babinsa, Ketua Rt 01-07 wilayah Rw 01 . ( Heri )