24 C
id

Ketua Karang Taruna Unit Rw 01 Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi Terpilih Secara Aklamasi

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Musyawarah karang taruna unit RW 01 Sumur Batu Bantar Gebang Kota Bekasi di sekretariat Rw 01,pada Jumat ( 26/2/ 2021). Musyawarah tersebut untuk pemilihan Ketua Karang Taruna unit RW.01 .


Dengan terbentuknya panitia untuk memfasilitasi acara tersebut, panitia membuka pendaftaran untuk yang mencalonkan ketua karang taruna unit Rw 01 selama satu minggu, namun sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia tdk ada yang mendaftar kecuali Idris (sebagai ketua yang lama), dan panitia telah menetapkan untuk menjadi ketua karang taruna unit Rw 01 yaitu saudara Idris  masa bakti tahun 2021-2026.


Ketua RW 01 Sumur Batu ,Kiman Sumarwan berpesan kepada ketua terpilih dengan proses aklamasi agar selalu bersinergi dengan ketua lingkungan Rt dan Rw, dan agar lebih giat lagi dalam kegiatan sosial. 


"Karena karang taruna adalah organisasi masyarakat yang didominasi oleh Anak- anak muda agar bisa membawa lingkungan lebih maju dalam hal kegaitan sosial dan keagamamaan," pesannya. 


Musywarah karang taruna unit Rw 01 dihadiri oleh ketua karang taruna kelurahan Ibrahimovic Ahsan beserta jajaran hadir pula Bimaspol, Babinsa, Ketua Rt 01-07 wilayah Rw 01 . ( Heri )

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4