Ketua RW 05 Kampung Bantar Kawung Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Ketua RW 05 Kampung Bantar Kawung Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Senin, 22 Februari 2021

 


KARAWANG,GLOBAL-SATU.com - ketua  RW 05, Kampung Bantar Kawung kelurahan nagasari , kecamatan Karawang barat ,  akan menyalurkan bantuan dari para donatur  untuk korban banjir di wilayahnya , yakni RT 01 dan RT 02 . Bantuan tersebut berupa sembako, seperti  beras air mineral, Indomie, biskuit roma ,dan susu , pada hari ini Senin (21/2/2021). 

Saya mengucapkan terima kasih kepada  Bank BRI dan juga Donatur-donatur  lain yang  turut memberikan bantuannya untuk wilayah kami. 


"Kami akan menyalurkan  bantuan dari para donatu untuk korban banjir di wilayah RT.01 , RT 02 , RW 05 kampung Bantar Kawung kelurahan nagasari kecamatan Karawang barat, " jelas Endang Sutisna selaku ketua RW 05 . 

"Saya  doakan para donatur yang telah membatu semoga diberi rezeki yang lebih baik lagi,"tandasnya. ( Heri )