Komunitas Red Zone Peduli Korban Bencana

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Komunitas Red Zone Peduli Korban Bencana

Minggu, 07 Februari 2021

 


SIDOARJO,GLOBAL-SATU.com - Indonesia saat ini mengalami bencana alam yang bertubi-tubi. Tentunya membutuhkan perhatian yang serius dari para pemangku kebijakan terutama dari pemerintah dan tentunya juga mendapatkan perhatian dari masyarakat yang lainnya.

 Hal ini juga dilakukan oleh komunitas Red Zone Sidoarjo  dalam membantu  korban bencana. Kegiatan yang dilakukan antara lain mengumpulkan dana di Alun-Alun Sidoarjo berupa pertunjukan akustik, pertunjukan reptil sore harinya Minggu (7/02/2021) dilanjutkan di cafe kali kopi dengan menampilkan akustik.



Menurut ketua panitia acara, M. Bayu Chandra Red Zone merupakan suatu komunitas yang ada di Sidoarjo menampung teman-teman remaja yang memiliki bakat tertentu seperti musik, lukis dan lainnya. 


"Saat ini di sekitar kita banyak terjadi musibah yang melanda masyarakat ,sehingga kita tergerak hati untuk membantu korban bencana. Hasil dari kegiatan ini nantinya akan kita salurkan ke para korban bencana secara langsung," jelas M. Bayu Chandra.(MSA)