Kota Bekasi Bermasker, Polisi Laksanakan Giat Gerakan Bermasker Dan Pembagian Masker

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kota Bekasi Bermasker, Polisi Laksanakan Giat Gerakan Bermasker Dan Pembagian Masker

Selasa, 09 Februari 2021


KOTA BEKASI.GLOBAL-SATU.com - Pelaksanaan kegiatan gerakan bekasi bermakser dan pembagian masker untuk wilayah hukum polisi sektor (Polsek) Bekasi timur Bekasi Kota. Kota Bekasi. Jawa barat. 


Terlaksana dalam kegiatan  gerakan Kota Bekasi Bermasker, dalam bentuk kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan dan pembagian masker di Wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur oleh personel gabungan 3 pilar dari polsek bekasi timur unit lantas. Jalan siliwangi km 5 Bekasi. Polres Metro Bekasi Kota. Senin 08 Februari 2021 Pagi



Dengan sasaran pembagian masker adalah para pedagang, tukang ojeg, pengemudi angkutan umum dan penumpang serta warga sekitar di wilayah bekasi timur, kegiatan diawali dengan memberikan himbauan atau woro-woro kepada masyarakat melalui Toa (Speaker) agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid 19 dan untuk jumlah masker yang di bagikan senanyak 625 lembar.


Dihimbau kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker. rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer. Menghindari kontak fisik dengan orang lain social distancing. Menghindari pertemuan dengan melibatkan orang banyak. Tidak panik dengan situasi perkembangan wabah virus Covid- 19. Senantiasa Berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa .



Giat dilaksanakan dengan komando PTU SETIYO BUDI MHTarget lokasi  Pasar Kaget Margahayu, ruko regency belakang terminal, Bulak Kapal Bekasi Timur, pintu Masuk Terminal Bekasi Timur. 



Dalam pelaksanaan pembagian masker di beberapa Pasar/pusat perbelanjaan/Terminal mendapat respon baik dari masyarakat maupun pihak pengelola karena sangat membantu dan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid 19 dimana saat ini kasus masih tinggi. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Fathir)