Rencananya MPP BTC Mall Akan Dilaunching Oleh Menpan RB

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Rencananya MPP BTC Mall Akan Dilaunching Oleh Menpan RB

Senin, 22 Februari 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meninjau sarana prasarana Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Mall Pelayanan Publik (MPP) di Bekasi Trade Center (BTC) Mall Kota Bekasi akan segera dilaunching. Senin (22/2) Pagi


Rencananya, MPP BTC Mall akan di launching oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada Puncak HUT Kota Bekasi ke 24 mendatang pada 10 Maret 2021, akan tetapi meskipun dengan gedung baru, pelayanan tetap berjalan hingga sekarang.



Wali Kota melihat sekaligus mensurvey pelayanan yang ada di dalam MPP tersebut, hampir pelayanan untuk masyarakat lengkap, seperti perpanjangan Surat Izin Mengemudi dari Polres Metro Bekasi Kota, Perpanjang STNK dari Samsat, Pembuatan Paspor dari Imigrasi, berikut pelayanan dari tiap Dinas di Kota Bekasi seperti dari Bapenda, Dinkes, Disnaker, bahkan ada juga kerjasama dari DPM PTSP Jawa Barat.


Wali Kota juga mengapresiasi untuk renovasi dari gedung MPP Kota Bekasi, karena fasilitas ini bermuara agar warga Kota Bekasi menjadi nyaman dan mudah mengurus apapun disini.


Kelengkapan juga telah ditambah dengan protokol kesehatan, alat pendeteksi tubuh, hand sanitizer juga telah tersedia, tentunya juga dengan bangku penjagaan jarak untuk para warga yang mengurus.

(Fathir)