Tiga Pilar Johar Baru Gerebek Pasar Jembatan Besi Melibatkan Kesenian Ondel-ondel

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Tiga Pilar Johar Baru Gerebek Pasar Jembatan Besi Melibatkan Kesenian Ondel-ondel

Jumat, 05 Februari 2021


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com -Tiga Pilar Kecamatan Johar Baru melaksanakan program " Jakarta Bermasker " dengan melibatkan dua Ondel-ondel berbaju hijau dan merah , gerebek Pasar Jembatan Besi, Kelurahan Tanah Tinggi, Kec.Johar Baru,  Jakarta Pusat. Kamis (4/2/2021).

Kegiatan diikuti Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi,  Camat Johar  Baru Nurhelmi  Savitri, dan Danramil  08/ JB Mayor inf. Bona Ventura beserta jajarannya.

"Kami dari Tiga Pilar Johar Baru mengucapkan terima kasih atas kesadaran Bapak dan Ibu dalam menggunakan masker untuk mencegah penularan covid 19, semua untuk kesehatan bersama.  Dipakai ya maskernya,  jangan dilepas ya,"kata Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi SH.MH.

Sebanyak 500 lembar masker dibagikan petugas gabungan TNI/Polri,  Satpol PP dan Dishub kepada pedagang, pengunjung dan warga yang melintas,  didampingi ondel-ondel yang terus menari diiringi musik gambang kromong.

Kapolsek menambahkan, petugas membagikan masker sekaligus memperingatkan dan atau memberi sanksi, agar setiap warga yang beraktivitas keluar rumah selalu memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penularan covid 19, ucap Kompol Supriadi.

"Giat " Jakarta Bermasker "  ini dilakukan atas Amanat Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat, semua dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, "tandasnya.(Doddy SP/Irwansyah).