24 C
id

Anggota Bhabinkamtibmas Laksanakan Pemotongan Pohon Tumbang

  





KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com  - Akibat serta hujan lebat yang terjadi kemarin,sebuah pohon yang telah dimakan usia  tumbang  sehingga mengakibatkan aktifitas warga terganggu. Anggota Bhabinkamtibmas bersama dengan pihak kelurahan melakukan pemotongan serta pembersihan yang terjadi di Jl. Marinir Raya RT 001/012 Kel. Perwira Kec. Bekasi Utara pada Selasa (30/03).



"Bhabinkamtibmas bersama Kasi Pemtrantibum Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara,Taufik Tri Kuncahyo, melaksanakan monitoring pemotongan dan pembersihan pohon tumbang oleh Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.


Setelah pohon tumbang dibersihkan, area dapat kembali digunakan oleh masyarakat. Hujan lebat yang terjadi pada Senin 29 Maret kemarin menyebabkan beberapa pohon tumbang.


Sekedar diketahui, selain bertugas sebagai pengamanan atau antisipasi guantibmas, personil polisi juga dapat menyelesaikan problem solving di tengah masyarakat. (****)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4