24 C
id

Bekerjasama Dengan Rumah Sosial RW 001 Sumur Batu,DPP Yaskat Berikan Santunan ke 40 Anak Yatim Dan Dhuafa di Lingkungan TPA Bantar Gebang

 





KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com -  Santunan terhadap 40 Anak Yatim dan Dhuafa di Lingkungan Rw 001 Kelurahan Sumur Batu , Kecamatan Bantar Gebang Kerjasma dengan Yayasan Kesejahteraan Anak Terlantar (Yaskat ) dan Rumah Sosial di RW 001 Kelurahan Sumur Batu Kota Bekasi, Senin (29/3/2021).


Acara yang berlangsung di TPA Bantar Gebang Kelurahan Sumur Batu dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), tampak hadir di acara tersebut, Kapospol ,Bimaspol,Babinsa serta  ketua DPP Yaskat.


Kiman Sumarwan selaku Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu mengatakan, atas nama Ketua RW 001 ia mengucapakan terimakasih kepada bapak H. Muhyani ketua DPP Yaskat.

“Alhamdulillah DPP Yaskat sudah membantu dalam kegaitan santunan anak yatim yang dilaksanakan dilingkunganan RW 001 Kelurahan Sumur Batu,” kata Kiman.


Lebih lanjut Kiman Sumarwan juga  mengucapkan rasa terima kasihnya  kepada para donatur yang ikut serta dalam acara santunan anak yatim Semoga kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan.


"Hari ini untuk 40 orang anak yatim dan dhuafa telah kita bagikan bantuan diwilayah  RW 001 Sumur Batu Bantar  Gebang , kita mengharapkan hal ini akan berkelanjutan terus,"pungkasnya.( HERI )

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4