Bupati Sidoarjo Lantik 172 Kepala Desa

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Bupati Sidoarjo Lantik 172 Kepala Desa

Kamis, 04 Maret 2021

SIDOARJO,GLOBAL-SATU.com - Setelah dilantik menjadi bupati Sidoarjo beberapa waktu yang lalu, Ahmad Muhdlor  langsung gerak cepat yaitu langsung melantik kepala desa yang terpilih sebanyak 172 kepala desa. Kegiatan pelantikan diadakan di pendopo Delta Wibawa pada tanggal 3 Maret 2021 menjadi tiga gelombang mulai dari jam 08:00 - 17:00 WIB. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan jaga jarak, memakai masker serta undangan yang terbatas.


Ikhwan Widodo kepala desa Dukuhsari salah satu kepala desa yang dilantik menjelaskan pelantikan tersebut berjalan dan bisa memulai Program - program yang telah ia susun . 



"Pelantikan ini yang kita tunggu-tunggu, dengan pelantikan ini kita bisa langsung memulai bekerja di desa Dukuhsari Kecetaman Jabon, dengan program utama saya pembenahan administrasi desa juga pelayanan publik harus di tingkatkan," ungkap Ikhwan Widodo. 


"Untuk warga saya harapkan sudah tidak ada lagi pro dan kontra tapi sudah menjadi satu warga desa Dukuhsari,"tambahnya.


Hal yang sama juga disampaikan kepala desa Ngampelsari bapak Bambang Eko, mengatakan dengan pelantikan ini kita langsung bekerja , mengabdi kepada masyarakat di desa Ngampelsari.

"Saya berharap warga masyarakat bisa bekerjasama dengan lembaga-lembaga di desa yang ada,"ungkapnya.


Sementara itu bapak Yudianto kepala desa Kedungnangkring mengaku sangat bersyukur dengan adanya pelantikan sekarang ini  yang berjalan dengan lancar tanpa hambatan. 


"kita bisa langsung berkerja dengan prioritas pembenahan saluran irigasi, pengelolaan dana desa lebih baik lagi dan bagi warga desa Kedungcangkring saya berharap kerjasamanya supaya desa Kedungcangkring bisa lebih baik lagi,"harapnya.(msa)