Diduga Korban Dapat Bogem Mentah Dengan Knalpot Motor Karena Masalah Pribadi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Diduga Korban Dapat Bogem Mentah Dengan Knalpot Motor Karena Masalah Pribadi

Selasa, 23 Maret 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com  - Seorang pria terkapar setelah mendapat pukulan dari seseorang. Pelaku memukul korban bernama Suprapto (22) pada bagian kepala dengan menggunakan knalpot motor. Kejadian tersebut terjadi di parkiran depan naga swalayan Jati rahayu Kel.jati rahayu Kec.Pondok melati Kota Bekasi pada (16/03/21)


Ayah korban Adang (57) yang mengetahui kejadian itu segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Pelaku yang diketahui berinisial AR (22) diduga melakukan kekerasan tersebut karena masalah pribadi.


"Korban salah satu pekerja di Naga Swalayan pada saat tempat area parkir datang seorang pelaku kemudian terjadi pertengkaran mulut,"ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media saat dikonfirmasi pada Selasa (23/03/21).


Selang dengan hitungan menit pelaku langsung memukul korban menggunakan sebatang knalpot motor, langsung diarahkan kebagian kepala terus tujuh keliling lalu terkapar.



"Kemudian terjadi penganiayaan oleh pelaku dengan menggunakan knalpot sepeda motor tepat mengenai Kepala sehingga korban tidak sadarkan diri,"jelas  Erna


Kejadian tersebut sudah berlangsung beberapa hari dan akhirnya pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti 1 buah knalpot. Diduga knalpot itulah yang digunakan pelaku untuk memukul korban dan saat ini telah ditangani oleh polsek pondokgede untuk dilakukan penyelidikan.


"Perihal kasus tersebut,pelaku sendiri terancam pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 4 tahun 8 bulan, atau jika menyebabkan luka serius akan mendapat hukuman penjara paling lama 5 tahun,"pungkasnya.(Renny/Fathir)