Jelang Sholat Jum'at, Personel TNI Bantu Marbot Bersihkan Masjid

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jelang Sholat Jum'at, Personel TNI Bantu Marbot Bersihkan Masjid

Jumat, 12 Maret 2021

 


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com - Dalam rangka  menyambut sholat Jumat, dipimpin Serka Fahri Solihin Anggota Koramil 01/Serbajadi Kodim 0104/Aceh Timur bersama membantu Marbot (Pengurus Masjid) membersihkan Masjid Babul Khairat, yang bertempat di Dusun Sejahtera, Gampong Peunaron Lama, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (12-03-2021).


Ini merupakan bentuk kepedulian TNI dalam rangka  membersihkan dan menyiapkan Masjid guna ibadah sholat Jum'at. 



Terlihat Prajurit TNI bersama Marbot melakukan pembersihan di dalam dan sekeliling Masjid, serta tempat wudhu dan kamar mandi.


Masjid Babul Khairat yang berada di pedalaman Kabupaten Aceh Timur ini sering digunakan masyarakat setempat atau pendatang untuk melaksanakan Sholat Berjama'ah. 


Diharapkan, para jemaah tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu jamaah harus menggunakan masker, menjaga jarak shaf dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam masjid," harap Serka Fahri.



Dalam kesempatan itu Serka Fahri selaku Babinsa setempat selalu mengajak masyarakat, juga Marbot Masjid tiap hari Jum'at untuk melaksanakan kegiatan Jum'at bersih di sekitar Masjid ini," tandasnya.