Jumat Berkah, Wakapolsek Senen Jakpus Bersama Tiga Pilar Kunjungi Kampung Tangguh Jaya RW.07 Kelurahan Bungur

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jumat Berkah, Wakapolsek Senen Jakpus Bersama Tiga Pilar Kunjungi Kampung Tangguh Jaya RW.07 Kelurahan Bungur

Sabtu, 13 Maret 2021


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com -  Wakapolsek Senen Jakarta Pusat didampingi tiga Pilar Kelurahan Bungur mengunjungi Kampung Tangguh Jaya RW.07 Kel. bungur di Lapangan Interaksi RW.07 Kel.Bungur Jakpus, Jumat.(12/3/2021).


Dalam kunjungan ini, Wakapolsek Senen Jakpus  AKP Siradjuddin HP mengatakan, saya mewakili Kapolsek Senen Jakarta Pusat, dalam hal ini terkait dengan kegiatan  Kampung  Tangguh khususnya Kampung Tangguh RW 07 Kelurahan Bungur yang pada sore hari ini, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah sekaligus memberikan sembako dan nasi kotak kepada warga isolasi mandiri yang sudah sembuh dari Covid 19  dan warga terdampak covid 19 serta Anak Yatim.


"kami telah membagikan sembako secara symbolis untuk 10 warga  dari 100 dus yang  telah disiapkan dan juga memberikan kaos relawan Satgas kesehatan bertanda Ban lengan untuk 30 orang relawan sebagai Garda Terdepan dalam penanggulangan covid 10,"Ujar Siradjuddin.



"Relawan Satgas memakai Ban Lengan mempunyai nilai tambah karena bapak-bapak dilindungi oleh tiga pilar di atas, bilamana ada warga yang melanggar aturan dan melakukan perlawanan,  bapak bisa melapor kepada tiga pilar Kelurahan Bungur dan selanjutnya titip Ketahanan Pangan yang sudah ada mohon dirawat semaksimal mungkin misalnya kolam ikan lele, tanaman hidroponik dan minimarket, agar bisa berkembang dan berkelanjutan,"tambahnya.



Ketua RW 07 Agus Ferry Mutiara mengatakan, Alhamdulillah pada sore hari ini Jumat berkah karena warga yang sedang menjalani isolasi mandiri terpapar covid 19 telah sembuh dan pulang,  tersisa 1 orang yang masih dirawat di hotel Ibis Senen.


"Saya berterima kasih kepada bapak Kapolsek Senen, Wakapolsek Senen, beserta jajaran tiga pilar Kelurahan Bungur, para pengurus RW, para ketua RT,  LMK, FKDM, PKK  yang telah membantu keberadaan Kampung tangguh RW 07 Kelurahan Bungur sehingga berhasil menekan dan memutus mata rantai cofid19,"kata Agus Ferry Mutiara.


"pada sore hari ini saya juga memberikan sembako secara symbolis sebanyak 10 dus dari 100 dus yang telah disiapkan dan nasi kotak yang dibagikan kepada warga terpapar covid 19 yang sudah sembuh dan warga terdampak serta anak yatim,"pungkasnya.

 (Doddy SP/Irwansyah).