Kajari Kota Bekasi Mantan Kementerian Luar Negeri Atase Kejaksaan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kajari Kota Bekasi Mantan Kementerian Luar Negeri Atase Kejaksaan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok

Kamis, 04 Maret 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Resmi dilantik, Laksmi Indriyah Rohmulyati, SH, LLM menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi.


Pelaksanaan pelantikan di Kantor Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Jalan Ambon Nomor 6, Selasa (2/3/2021). Kepala Kejaksaan Tinggi, Jawa Barat, Ade Adhyaksa langsung melantik Laksmi Indriyah Rohmulyati, SH, LLM menggantikan Sukarman, SH.MH.


Kasi Intel Kejari Kota Bekasi, Yadi Cahyadi SH, MH menjelaskan, Kajari Kota Bekasi yang baru, adalah Laksmi Indriyah Rohmulyati, SH, LLM, yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa yang ditugaskan pada Kementerian Luar Negeri sebagai Atase Kejaksaan pada Kedutaan Besar Republik Indonesia di Bangkok. Rabu (3/3/21) Siang


"Laksmi menggantikan Sukarman SH, MH yang dipromosikan menjadi Inspektur Muda Intelijen dan Tindak Pidana Khusus pada Inspektorat V Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia,"ungkapnya.


Menurut Yadi, rotasi dalam satu organisasi merupakan penilaian dari pimpinan dalam menata organisasi secara berkelanjutan, serta dalam rangka pembinaan karier dan menambah wawasan dalam meningkatkan kinerja organisasi. Untuk menjawab tantangan dibutuhkan penyegaran melalui rotasi.


Yadi menambahkan, pada hari pertama kerja Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi langsung bersilahturahmi ke Walikota Bekasi, Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Kapolres Kota Bekasi dan Ketua DPRD Kota Bekasi.


"Setelah sertijab, Kajari baru bersilaturahmi dan mengenalkan diri ke Forkopimda dan Ketua DPRD, dan rencananya Kamis (4/3/2021) akan bersilahturahmi ke Kodim 0507/ Bekasi," Pungkasnya. (Renny/Fathir)