Kodim 0507/ Kota Bekasi dan Kodim 0509 /Kabupaten Bekasi Laksanakan Vaksin di Lapangan Basket GOR Kota Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kodim 0507/ Kota Bekasi dan Kodim 0509 /Kabupaten Bekasi Laksanakan Vaksin di Lapangan Basket GOR Kota Bekasi

Selasa, 02 Maret 2021

 

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Pagi tadi  Kodim 0507 Kota Bekasi dan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi , melaksanakan vaksinasi covid 19 bekerjasama dengan  Polkes 00.09 . 06/Bekasi Kesdam Jaya di lapangan basket GOR  Kota Bekasi , Selasa (2/3/2021) . 


Dandim 0507 Kota Bekasi,Letkol Arm  Iwan  Aprianto , S. lP mengatakan hari ini untuk yang  divaksin semua jajaran personil dari Kodim 0507 kota Bekasi dan Kodim 0509 kabupaten Bekasi , mengikuti pelaksanaan vaksin . 




"kurang lebih 300 personel dari masing-masing Koramil baik kota maupun kabupaten Bekasi , yang di vaksin dan dibantu dari Dinas Kesehatan," ungkap Dandim 0507 Kota Bekasi. 


"Pelaksanaannya  hari ini di lapangan basket GOR Kota Bekasi," tambahnya. 


Dandim  juga berpesan pada semuanya agar selalu menerapkan 5 M  yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.  ( HERI )