Komunitas Emak Emak Dan Ketua DPRD Senam Bareng Macan Garang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Komunitas Emak Emak Dan Ketua DPRD Senam Bareng Macan Garang

Minggu, 21 Maret 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com i - Komunitas Emak emak tergabung dalam senam "Macan Garang" menyambut kedatangan Bang Choi dengan penuh antusias dan mengajak senam bareng Bersama para peserta senam yang hadir kebanyakan emak emak bekasi barat


Setelah senam sebagian emak emak langsung berfhoto ria dengan Bang Choi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sambil menyampaikan aspirasi dan menikmati suguhan minuman segar dan berprotein juga ada jahe hangat.



Chairoman J. Putro, B.Eng., M.Si.,Ketua DPRD Kota Bekasi. Atau dengan sapaan akrab H. bang Choy

Senam pagi bersama ibu – ibu yang tergabung Komunitas Senam “Macan Garang” Bintara. Kranji, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Minggu (21/3/21) Pagi


“Ibu-ibu komunitas senam harus jadi pelopor atau bahasa kerennya kaum millenials disebut influencer kebiasaan hidup sehat, suka berolahraga dan penuh semangat untuk para bapak, para suami, para remaja dan anak-anak muda” Tegas bang Choy


Setelah senam sebagian emak emak langsung berfhoto ria bersama Bang Choi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sambil menyampaikan aspirasi dan menikmati suguhan minuman jahe hangat.


Bang Choy memberikan sambutan semangat pagi, serta menyampaikan aspirasi kepada Komunitas emak emak senam Macan Garang agar hendaknya positif melawan pandemi covid-19 dengan pola hidup sehat dan bugar, sehat lahir dan batin. 


“Saya berharap komunitas senam emak - emak Bekasi barat terus berkembang agar semua warga Kota Bekasi punya kebiasaan berolahraga, sehingga semua warga semakin sehat , kuat dan bugar,”kata bang Choy.



Chairoman, yang akrab disapa Bang Choi, berbaur dan bercengkerama dengan para Ibu – ibu peserta senam yang berusaha tetap sehat, kuat dan tetap semangat melawan pandemi covid-19.


Peserta senam beserta emak - emak juga bang Choy usai acara membubarkan diri dengan dibarengi dentuman irama musik senam Macan Garang, (Renny/Fathir)