24 C
id

Pedagang Pasar Bantar Gebang Diminta Segera Tempati TPPS Yang Telah Disiapkan

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com  - Pertemuan antara PT Javana Arta Perkasa dan pedagang dalam membahas pemindahan pedagang ke TPPS yang sudah disiapkan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Yuda selaku manajemen PT Javana, kepala unit pasar Bantar gebang, Kapolsek Bantar Gebang Kompol Alam Nur   , Danramil 05 Bantar Gebang Kapten Inf Ruhiat ,Satpol PP kec. Bantar gebang, Kepala Unit pasar Winsih Idang serta     Pengacara P3B Julianto. Pertemuan tersebut diadakan di aula kecamatan Bantar gebang  dimana pedagang harus menempati TPPS yang sudah di tentukan oleh pengelola,Senin (15/3/2021).


Yuda manajemen PT Javana mengutarakan bahwa para pedagang telah  diberikan keringanan untuk segera menempati yang sudah ditentukan."Kami meminta kepada pedagang untuk segera menepati TPPS yang sudah kami siapkan, karena kita harus bekerja untuk dapat melaksanakan kegiatan revitalisasi tersebut,"ungkap Yuda.


Yuda juga menyampaikan, selain  telah memberikan keringanan kepada pedagang dengan diskon serta membantu pedagang yang belum membayar DP untuk segera menempati TPPS itu dengan kemudahan telah diberikan.


"Kami selaku pengelola sudah memberikan keringanan kepada pedagang, dengan memberi diskon 10 persen, serta memberikan keringanan kepada yang belum membayar DP silahkan pindah ke TPPS dan nanti kalau sudah ada uang baru bayar," ucap Yuda


Dalam pertemuan itu ,Kapolsek Bantar Gebang Kompol Alam Nur  juga mengutarakan bahwa pertemuan tersebut  merupakan kesepakatan untuk terlaksananya revitalisasi dipasar Bantar gebang sebagai program pemerintah.


"Pertemuan ini merupakan kesepakatan antar pedagang dan pengelola bisa bersama-sama melaksanakan revitalisasi pasar dengan secepatnya guna mendukung program pemerintah,"kata Kapolsek  , ( Ahmat / Heri )

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4