Perbaikan Jalan Yang Rusak di Desa Dukuh Sari Gunakan Dana PIWK

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Perbaikan Jalan Yang Rusak di Desa Dukuh Sari Gunakan Dana PIWK

Rabu, 10 Maret 2021


SIDOARJO,GLOBAL-SATU.com - Untuk perbaikan  jalan kabupaten yang rusak Pemkab Sidoarjo memakai  program Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan (PIWK) dengan demikian perbaikan jalan bisa segera dilaksanakan oleh kecamatan setempat.



Banyaknya jalan kabupaten di desa yang rusak tentu sangat memprihatinkan dan bisa membahayakan bagi pengendara khususnya roda dua. Dengan adanya perbaikan jalan yang rusak di Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon tentunya sangat membantu masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian bagi masyarakat desa.


Ikhwan Widodo selaku Kades Dukuh Sari saat dihubungi awak media (10/03/2021) mengatakan, dengan segera diperbaiki jalan yang rusak mereka sangat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah baik Kecamatan maupun Bupati .



"Semoga dengan perbaikan ini masyarakat bisa berlalu lalang dengan dengan dan tidak kuatir lagi, perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali,"tutur  Ikhwan Widodo. (msa)