Program Jum'at Berkah Kodim 0104/Atim Sasar Kaum Duafa

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Program Jum'at Berkah Kodim 0104/Atim Sasar Kaum Duafa

Jumat, 12 Maret 2021

 



LANGSA,GLOBAL-SATU.com  - Personel Kodim 0104/Aceh Timur bersama pengurus Masjid At-Taqwa mengunjungi Bapak Tgk. Nawi (65), guna melaksanakan Bakti sosial (Baksos) Jum'at berkah, di Gampong Seuneubok Antara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Jum'at (12-03-2021).


Adapun Baksos yang diserahkan berupa paket sembako seperti Beras, Telur, Mie instan, Gula, Minyak goreng, dan Teh.


Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus penyerahan Baksos kepada warga yang membutuhkan.



"Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, Semoga yang di berikan oleh Kodim 0104/Atim menjadi amal berkah di akhirat dan Prajurit TNI semakin di cintai rakyat," ungkap Nawi.


Pasilog Kodim 0104/Atim Kapten Inf P. Siregar melalui Bintara Logistik Serka Lucky Prayogo mengatakan bahwa, kegiatan baksos menjadi rutinitas Kodim 0104/Atim yang di laksanakan setiap hari Jum'at, untuk membantu meringankan kehidupan masyarakat yang membutuhkan terutama di saat Pandemi Covid-19.



"Ini wujud kepedulian Kodim 0104/Atim kepada warga binaan khususnya kaum dhuafa, kita menyadari ditengah wabah Virus Corona ini banyak kesulitan masyarakat yang belum teratasi secara maksimal, mungkin dengan hal kecil ini sedikit bisa membantu dan meringankan beban mereka," kata Lucky.



Balog juga menambahkan, selama kegiatan Baksos berlangsung tetap wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Diharapkan juga agar masyarakat terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.